Hasil Liga Itali Menurukan Pemain Lapis Kedua, Juve Akan Diimbangi Torino

Hasil Liga Itali Menurukan Pemain Lapis Kedua, Juve Akan Diimbangi Torino

bolamama compressor Hasil Liga Itali Menurukan Pemain Lapis Kedua, Juve Akan Diimbangi Torino

Hasil Liga Itali

Berita Serie A Paling baru kesempatan ini bakal mengulas mengenai Juventus yang disertai Torino pada pertandingan bertopik hasil liga italia Derby della Mole pada kelanjutan arena Serie A. La Vecchia Signora yang turunkan pemain lapis ke-2 mencapai hasil imbang 1-1.

Pada pertandingan yang di gelar di Juventus Stadium hari Minggu, 7 Mei 2017 dinihari WIB, Juventus bahkan juga ketinggalan 0-1 terlebih dulu dari Torino. Gawang Juve dibobol oleh Adem Ljajic pada babak ke-2.

Juve yang mengistirahatkan sebagian pemain dasarnya, segera tampak menghimpit waktu pertandingan diawali. Sebagian crossing dilepaskan Tomas Rincon serta Stephan Lichsteiner, walau demikian bisa dihalau oleh beberapa pemain belakang Torino.

Di menit ke-13, Torino bikin kesempatan lewat Andrea Belotti. Kerja samanya dengan Iago Falque disudahi dengan tembakan dari luar kotak penalti, walau demikian bola masih tetap melenceng dari gawang Juve.

Cara Bermain Judi Online Super Six Didalam Sbobet

Hasil Liga Itali Sampaikan Pada Berita Serie A

torino bola mama compressor Hasil Liga Itali Menurukan Pemain Lapis Kedua, Juve Akan Diimbangi Torino

Hasil Liga Itali

Seperti banyak di sampaikan pada berita Serie A paling baru, Torino bikin percobaan pada menit ke-26. Falque melepas tembakan dari dalam kotak penalti sesudah terima crossing Cristian Molinaro, walau demikian bola malah melambung diatas mistar gawang. Babak pertama selesai hasil liga italia tadi malam tidak ada gol terwujud

Pada menit ke-52, Torino buka kelebihan lewat sepakan bebas Ljajic. Berawal dari handball Asamoah diluar kotak penalti, Ljajic sebagai eksekutor sepakan bebas kirim bola meluncur ke sudut kanan atas gawang yang dikawal oleh Neto. Torino unggul 1-0.

Hasil Liga Itali Juve Tidak Serta Merta Bisa Menyamai Kedudukan Saat Torino

Juve tidak serta-merta bisa menyamai kedudukan saat Torino kehilangan satu pemainnya pada menit ke-57. Bianconeri baru bisa cetak gol ketika injury time. Gonzalo Higuain jadi penyelamat Juve dari kekalahan.

Higuain berhasil membobol gawang Joe Hart. Tembakan keras kaki kanannya dari luar kotak penalti mengarahkan bola ke sudut kanan bawah gawang Torino. Score 1-1 jadi hasil akhir pertandingan Juventus vs Torino.

Hasil imbang tidak merubah posisi ke-2 tim di klassemen Serie A. Juve masih tetap tempati posisi puncak klassemen dengan perolehan 85 poin dari 35 pertandingan. Sesaat Torino tempati posisi ke-9 dengan perolehan 50 poin dari 35 pertandingan. Sekianlah berita hasil liga italia goal Serie A paling baru kesempatan ini hasil liga itali

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *