Hasil Pertandingan Hari Ini Arsenal vs Chelsea : 2-1

Hasil Pertandingan Hari Ini Arsenal vs Chelsea : 2-1

Hasil Pertandingan Hari Ini Arsenal vs Chelsea compressor Hasil Pertandingan Hari Ini Arsenal vs Chelsea : 2 1

Hasil Pertandingan

Raksasa EPL, Arsenal sukses mengakhiri musim mereka dengan baik.  Hasil Pertandingan Tim asal London Utara itu berhasil menahbiskan diri sebagai tim tersukses di FA Cup selesai meringkus juara Premier League, Chelsea dengan score 2-1

Gol Arsenal pada pertandingan ini diciptakan oleh Alexis Sanchez dimuka babak pertama serta Aaron Ramsey di babak ke-2, sesaat The Blues pernah mengecilkan ketertinggalan lewat gol Diego Costa.

Pada pertandingan yang dihelat di Wembley ini,  Hasil Pertandingan Hari Ini Arsenal tampak demikian berambisi untuk menang. Tim garapan Arsene Wenger itu segera mengambil gagasan serangan sejak wasit meniupkan peluit sinyal diawalinya kompetisi.

Baru 5 menit pertandingan jalan, Arsenal berhasil buka kelebihan. Tendangan mendatar Alexis Sanchez berhasil menjebol gawang Thibaut Courtois. Gol itu sejatinya cukup kontroversial karna sebelumnya Alexis Sanchez cetak gol, Aaron Ramsey telah ada dalam posisi offside itu. Wasit sendiri pernah menyebutkan gol itu offside, tetapi sesudah berkonsultasi dengan hakim garis, wasit Anthony Taylor mengesahkan gol itu hingga kedudukan beralih jadi 1-0 untuk kelebihan Arsenal.

Hasil Pertandingan Unggul satu gol bikin Arsenal makin percaya diri dalam menyerang

Unggul satu gol bikin Arsenal makin percaya diri dalam menyerang. Pada menit 18 The Gunners kembali memperoleh kesempatan lewat sundulan Danny Welbeck, tetapi sayang kesempatan itu cuma mengenai tiang. Bola pantulan itu sejatinya nyaris dimaksimalkan oleh Aaron Ramsey, tetapi sayang bola kembali melebar dari gawang Courtois.

11 Menit berselang, Welbeck kembali menyebar terror ke gawang Chelsea. Tembakannya hampir berbuah jadi gol tetapi Gary Cahill lakukan clearance di depan garis gawang Chelsea hingga kesempatan itu tak berbuah jadi gol. Chelsea sendiri bukannya tanpa ada perlawanan. Mereka sekian kali membuat kesempatan masak, tetapi sayang sampai wasit meniupkan peluit sinyal selesainya kompetisi kedudukan tetaplah bertahan 1-0.

Masuk babak ke-2, jual beli serangan ke-2 tim selalu berlanjut. Baru lima menit pertandingan jalan, Victor Moses telah meneror gawang David Ospina lewat tembakan kerasnya, tetapi penjaga gawang Kolombia itu sukses mematahkan kesempatan itu.

14 Menit berselang, giliran Arsenal yang bikin kesempatan emas .Hasil Pertandingan Hari Ini Arsenal vs Chelsea Kesempatan ini Hector Bellerin melepas tembakan keras mendatar dari luar kotak penalti. Tetapi Thibaut Courtois sukses mengamankan kesempatan itu.

Pada menit 68 malapetaka datang untuk Chelsea. Mereka mesti bermain dengan 10 orang pemain sesudah Victor Moses memperoleh kartu kuning keduanya sesudah lakukan diving di gawang Arsenal.

Walau bermain dengan 10 pemain, Chelsea tak patah arang. 7 Menit berselang Diego Costa berhasil menyamai kedudukan sesudah umpan lambung Willian ditanduk dengan prima ke gawang David Ospina. Score beralih jadi 1-1.

The Gunners sendiri tak tinggal diam atas gol Costa itu. Tiga menit berselang giliran Aaron Ramsey yang kembalikan kelebihan Arsenal selesai umpan lambung Olivier Giroud ditanduk dengan prima ke gawang Thibaut Courtois. Score beralih jadi 2-1 untuk kelebihan tim London Utara itu.

Hasil Pertandingan Unggul satu gol bikin Arsenal mulai bermain lebih hati-hati

Unggul satu gol bikin Arsenal mulai bermain lebih hati-hati. Pelatih Arsene Wenger mengambil keputusan untuk ganti Alex Oxlade-Chamberlain untuk digantikan dengan Francis Coquelin. Pada menit 84 Hector Bellerin kembali menyebar ancaman ke gawang Chelsea sesudah solo run-nya tak dapat dibendung oleh bek Chelsea. Tetapi sayang tembakannya masih tetap melebar dari gawang Courtois.

Pertandingan Hari Ini Arsenal vs Chelsea Dua menit berselang, David Ospina kembali menggagalkan kesempatan emas Chelsea selesai tembakan jarak dekat DIego Costa berhasil dihentikan oleh penjaga gawang Timnas Kolombia itu. Arsenal hampir menaikkan kelebihan satu menit berselang, sesudah Mesut Ozil sukses mengelabuhi bek Chelsea serta melepas tembakan mendatar ke gawang Courtois. Tetapi sayang tembakannya itu tak terkonversi jadi gol karna bola mengenai tiang gawang.

Jual beli serangan selalu berlangsung di Wembley, tetapi sampai 4 menit penambahan saat selesai tak ada gol lagi yang terwujud hingga Arsenal berhasil mengangkat trofi juara FA Cup ke 13 mereka. Dengan trofi ini mereka jadi tim yang paling banyak mengangkat trofi juara FA Cup, unggul 1 trofi diatas Manchester United yang mengoleksi 12 Gelar juara.

Susunan Pemain Ke-2 Tim
Arsenal (3-4-2-1) : Ospina ; Monreal, Mertesacker, Holding ; Chamberlain (Coquelin 83′), Xhaka, Ramsey, Bellerin ; Sanchez (Elneny 93′), Ozil ; Welbeck (Giroud 78′)

Chelsea (3-4-3) : Courtois ; Cahill, Luiz, Azpilicueta ; Alonso, Kante, Matic (Fabregas 62′), Moses ; Hazard, Costa (Batshuayi 88′), Pedro (Willian 72′)

Statistik Pertandingan
Arsenal – Chelsea
Goal : 2-1
Keseluruhan Shots : 16 – 18
Shots On Tujuan : 6 – 5
Possesion : 53% – 47%
Offsides : 0-0
Fouls : 15 – 11

Hasil Pertandingan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *