Liga Spayol Enrique Puji Marlon Santos di Pertandingan Debutnya

liga spayol Enrique Puji Marlon Santos di Pertandingan Debutnya

Enrique Puji Marlon Santos Liga Spayol Enrique Puji Marlon Santos di Pertandingan Debutnya

Liga Spayol

Tindakan perdana Marlon Santos berbarengan dengan tim paling utama Barcelona berbuntut positif Liga Spayol  Marlon tampak penuh sepanjang 90 menit serta ikut serta dalam pesta kemenangan Barca dengan score 4-1 atas Las Palmas di akhir minggu lantas.

Menurut Luis Enrique, pada pertandingan itu, Marlon tampak begitu bagus dalam mengawal lini bertahan Barca. Duetnya berbarengan dengan Samuel Umtiti cukup bagus untuk menghadang tiap-tiap serangan yang datang. Dengan cara individu, amazon Marlon dapat juga mendistribusikan bola dengan baik.

” Kami memainkan kompetisi yang begitu cerdas, memakai pemain yang ada pada pilihan. Marlon bermain begitu bagus serta memerlihatkan satu ketenangan waktu kuasai bola, ” puji Enrique diambil dari Marca avril lavigne

Marlon dihadirkan Barca pada awal musim 2016/17 dari club Brasil, Fluminense. Pemain berumur 21 th. sampai kini cuma bermain di tim Barcelona II.

Tetapi, akhir minggu lantas Enrique berikan kiprah baginya di pertandingan melawan Las Palmas. Pasalnya, waktu itu Los Cules tak dapat turunkan duet bek tengah intinya, Gerard Pique serta Javier Mascherano.

Liga Spayol Marlon Sesungguhnya Cuma Diproyeksikan

Marlon sesungguhnya cuma diproyeksikan untuk jadi pemain cadangan. Tetapi, karna cedera mendadak Mascherano waktu lakukan pemanasan, jadi Enrique memainkan Marlon sebagai pemain inti american airlines 

” Lihat pemain yang ada di pertandingan itu, ini yaitu satu kompetisi yang susah, ” tandasnya.

Pelatih Luis Enrique turunkan susunan pemain yang tidak sama di lini belakang Barcelona pada pertandingan melawan Las Palmas akhir minggu lantas. Marlon Santos yang tampak di pertandingan itu juga berhasil mengambil perhatian.

Untuk Marlon, itu yaitu pertandingan kiprahnya mulai sejak berhimpun dengan Barca pada awal musim. Terlebih dulu, pemain yang dihadirkan dari Fluminense ini cuma turun berbarengan dengan tim Barcelona II american eagle

” Rekan-rekan satu tim memberikan nasehat saya untuk bermain dengan tasa yakin diri serta coba lakukan banyak hal, serta saya memperoleh rasa yakin diri itu sesudah kompetisi berjalan, ” ucap Marlon diambil dari Marca.

Walau Las Palmas Termasuk Lawan Yang Gampang Di Liga Spayol

Walau Las Palmas termasuk lawan yang gampang, pertandingan ini sudah pasti tak gampang untuk Marlon. Pasalnya, pemain 21 th. tak ditemani oleh sosok pemain memiliki pengalaman sebagai tandem. Gerard Pique serta Javier Mascherano tak dapat bermain. Mascherano alami cedera waktu session pemanasan mendekati pertandingan diawali.

Jadilah Enrique menduetkan Marlon dengan Samuel Umtiti. Tampak sepanjang 90 menit, duet keduanya bikin Barca menang dengan score 4-1 atas Las Palmas.

Atas pertandingan kiprahnya ini, bek tengah asal Brasil sudah pasti begitu suka. Terlebih kiprahnya berbuntut pada kemenangan. Walau demikian, Marlon masih tetap belum dapat memastikan nasibnya pada musim depan. Belum pasti ia dapat berkompetisi untuk tampak reguler beauty and the beast

” Saya telah berusaha keras serta saya menginginkan mengatakan terimakasih pada kebanyakan orang atas peluang ini. Pada Tuhan, pelatih serta rekanan satu tim saya. Hari esok saya bergantung club serta kondisi Liga Spayol yang berlangsung Saya cuma berusaha keras serta bikin semuanya jalan dengan cara alami, ” tutup Marlon

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *